Itachi dan Danzo si Ninja Petualang dari Clan Uchiha

Berjuang dengan Itachi di dalam Game Android akan menjadi cukup mudah, karena karakter Anda akan memerangi dengan (Shisui) bekerja dengan cara yang sama, tetapi dia sedikit lebih efektif daripada musuh. Shisui mematikan dalam pertempuran jarak dekat, dan Jutsu nya Ultimate beroperasi dengan cara yang sama seperti yang dari Itachi - satu-satunya perbedaan adalah serangan animasi. Anda akan melihat bahwa karakter Anda berbeda sangat dari semua sebelumnya Anda harus bertarung dengan up sekarang (di Ninja petualangan, tentu saja). Shisui sangat mobile, ia melompat di sekitar medan perang seperti kilat, dan meskipun fakta bahwa serangan tunggal melakukan agak sedikit kerusakan, hal ini sangat mudah untuk melakukan nya combo penuh (diberikan ekstrim kecepatan dan mobilitas) dan menghubungkannya dengan jutsu nya, di mana anak melakukan serangkaian serangan berkisar cepat. Paduan tersebut pasti akan mengambil sepotong yang baik dari musuh kesehatan dan sepele untuk melakukan. Meskipun berkelahi dengan Itachi, Anda harus sangat berhati-hati tentang nya klon - mereka bergerak perlahan-lahan, namun karena kurangnya perhatian Anda secara tidak sengaja dapat lari ke salah satu dari mereka, yang akan biaya Anda banyak kesehatan. Jika musuh menggunakan Jutsu nya Ultimate, Semua harus Anda lakukan adalah untuk hanya melompat pergi ke segala arah, atau melakukan substitusi. Jika Anda ingin untuk menerima bonus, menyelesaikan musuh dengan menggunakan jutsu utama Anda.

 

Pertemuan ini sangat mirip dengan game naruto yang sebelumnya - dalam kasus ini Anda musuh, Danzo, akan mencoba untuk melawan Anda dalam pertempuran jarak dekat (hanya seperti Itachi lakukan), tapi dia sedikit lebih efektif daripada musuh Anda sebelumnya. Pertama-tama Anda harus hati-hati Nya melemparkan serangan yang musuh pasti akan menggunakan berulang - jika Anda berada dekat dengan musuh, mencoba untuk menyerang dia sepanjang waktu untuk mencegah dia dari menggunakan manuver ini (tidak berdiri di satu tempat dan menahan diri dari memblokir, seperti melempar tidak diblokir).

Hal lain yang Anda harus menyadari adalah kombinasi serangan nya - ia melakukan serangkaian serangan yang kuat, tapi sangat lambat, yang cukup mudah untuk menghindari, terutama ketika Anda memiliki substitusi Anda tersedia. Jangan biarkan musuh menangkap kamu lengah (ketika Anda tidak dapat menggunakan teknik substitusi Anda), karena Anda pasti akan menerima beberapa kerusakan - jika Anda memutuskan untuk memblokir Anda akan dibuang, dan jika Anda tidak akan memblokir Anda akan terkena beberapa kali oleh nya combo. Danzo jauh lebih lambat daripada Shisui dan Anda harus penyalahgunaan ini sebanyak yang Anda bisa, terus-menerus membombardir musuh dengan serangan cepat Anda. Anda dapat menggunakan Jutsu Ultimate Anda ketika musuh yang mencoba untuk menutup jarak pada Anda, untuk memikat dia ke dalam perangkap Anda. Jika Anda ingin untuk menerima bonus, menyelesaikan musuh dengan menggunakan jutsu utama Anda. Pertarungan ini dengan Danzo selesai petualangan Ninja - berikutnya satu, "The jauh mencapai Hope" adalah serangkaian cutscenes, di mana Anda tidak perlu melawan orang lain lagi. Bersantai, duduk dan menikmati pertunjukan.

Write a comment

Comments: 0